Selasa, 29 April 2008

7 Tips Gaet Pasangan Kencan



7 Tips Gaet Pasangan Kencan Jan 7, '08 1:44 PM
for everyone

Temanku hany tak pernah menemui masalah saat berjumpa orang, dia tak pernah ragu meminta pendapat penjaga butik tentang baju yang dikenakannya ataupun mengomentari lezatnya chicken salad pelanggannya. Julie juga tak pernah mengalami kesulitan saat berhubungan dengan seorang pria.

Namun untuk seseorang yang introvert (pemalu), pasti menjalin hubungan dengan seseorang sangat sulit untuk dilakukan. Dan jika Anda sebelumnya tak pernah kencan, mungkin memulai sebuah percakapan dapat membuat situasi lebih nyaman, jika Anda masih ragu Anda bisa mencoba melakukan tujuh tips berikut:

1. Bersahabat

Tumbuhkan lingkup kehidupan Anda, terutama jika Anda adalah bukan termasuk sosok yang mudah bergaul. Sebuah senyum dan mengucapkan ‘hallo’ bisa menjadi pembuka sebuah percakapan serta mengurangi rasa canggung untuk lebih mengenalnya.

2. Jangan Terlalu Terburu-buru

Mungkin Anda kerap memperhatikan orang baru di kantor dan Anda ingin lebih mengenalnya. Ingatlah jangan terlalu terburu, bersikaplah wajar, tersenyum dan ucapkan halo pada saat yang tepat sebelum Anda mengenalkan diri. Jika Anda mendapat respon baik, jangan terlalu bersemangat mengajaknya kencan. Cobalah mengajaknya untuk bergabung dengan rekan-rekan kerja lainnya setelah bekerja, ini akan memberi Anda kesempatan untuk bersosialisasi dan mengenalnya lebih dekat sebelum menuju ke level yang lebih intim.

3. Bersosialisasi

Manfaatkan suasana sosial di sekitar Anda, misalnya saat Anda menghadiri sebuh pesta dan melihat seseorang yang Anda sukai hadir di pesta tersebut. Bersikaplah bersahabat dengan mengenalkan diri Anda dan mencoba mengawali percakapan seperti,”Bagaimana Anda mengenal tuan rumah?” Namun jika percakapan terhenti cobalah mulai menyapa undangan lain dan meminta permisi padanya serta berjanji akan menemuinya lagi jika memang Anda berminat.

4. Bergaul

Jangan hanya mendekap diri di rumah, cobalah bergabung dengan kelas seni ataupun fotographi, menjadi sukarelawan dalam sebuah yayasan sosial, atau bergabung dengan aktivitas lapangan. Anda tak hanya akan menambah ilmu namun juga memiliki banyak kesempatan bertemu orang-orang baru.

5. Tentukan Langkah Pertama

Tak peduli anda wanita atau lelaki, kadang Anda harus berani keluar dari sangkar dan hadapi dunia luar. Misalnya bagaimana sahabatku berjumpa dengan suaminya hanya karena dia mengetuk pintu sebelah kamar kosnya hanya untuk meminjam sebuah pena, dan tak disangaka ternyata perjumpaan tersebut mengawali sebuh hubungan.

6. Singkirkan Rasa Malu

Jika Anda tinggal di luar kota ataupun Anda seorang pemalu, mengapa Anda tak mencoba mencari pasangan dengan media online? Online dating memberi kita kemudahan untuk menentukan sesorang yang sesuai dengan pilihan Anda, bahkan Anda akan mendapatkan kenyamanan dengan komunikasi jarak jauh.

7. Jujur

“Apakah Anda akan terluka saat jatuh dari surga?” “Apakah aku percaya dengan cinta pada pandangan pertama?” Anda tak perlu menantang arus untuk menjadi pusat perhatian, cobalah menjadi diri sendiri dan tonjolkan kelebihan Anda.





Prev: Hati Seorang Wanita
Next: Misteri Cinta & Jodoh
reply
share


6 CommentsChronological Reverse Threaded
reply
andieler wrote on Jan 7
Thanks... semoga bermanfaat yaaaaaaaa...

reply
jinggako3lov wrote on Jan 8
andieler said
Thanks... semoga bermanfaat yaaaaaaaa...
Iya sama'' mase..

reply
rawins wrote on Jan 10
Aku boleh gaet kk ga?

reply
jinggako3lov wrote on Jan 10
rawins said
Aku boleh gaet kk ga?
Weeeh ada dedex mungil yaaa..

reply
denbag03s wrote on Apr 8
thank tipsnya..............

reply
jinggako3lov wrote on Apr 8
denbag03s said
thank tipsnya..............
iya sama'' ......makasih balik..
audio reply video reply
Add a Comment




· · · · · ·

2 komentar:

Cewek Nongkrong mengatakan...

numpang ngenet bang ... :)

emanrais mengatakan...

Iye neng botoh silahken gabrug aja