Rabu, 26 Maret 2008

DAILY BRIEFING MATERIAL



DAILY BRIEFING MATERIAL


 PROMOTION & EVENT :

PEMBERIAN SOUVENIR MUG UNTUK PROMOTE LEVI,S KEPADA CUSTOMER.JUGA UNTUK KEPENTINGAN DATA BASE CUSTOMER UNTUK DEPT MARKETING.

EVENT TANGGAL 27 MARET 2008, 18 TAHUN PLAZA INDONESIA,PURE SEBAGAI SALAH SATU REKANAN EVENT TERSEBUT,( INFO RINCI MENYUSUL ).

EVENT TANGGAL 25 MARET 2008, JAM 12.00 PURE DI PILIH SEBAGAI TEMPAT PENARIKAN UNDIAN PLAZA INDONESIA 12 PERSONS ATT : MRS NONI ( INFO RINCI MENYUSUL )


 TARGETING SALES :

SALES MENUNJUKKAN KENAIKAN YANG BELUM BEGITU SIGNIFIKAN DARI TARGET YANG DI TENTUKAN OPERATIONAL MANAGER ( OM ) MASIH JAUH DI BAWAH STANDART ,UNTUK ITU TEHKNIK PENJUALAN WAJIB DI KUASAI DEPT F.O.T.H ( FRONT OF THE HOUSE ).

 CLEAN AS YOU GO :

KEBERSIHAN AREA RESTORAN SETIAP SECTION ,AGAK BERKURANG PERHATIANNYA. UNTUK ITU SIDE JOB DELEGATIONS LEBIH DI PERHATIKAN KEMBALI AGAR LEBIH OPTIMAL

 PROBLEM MAINTENANCE :

EQUIPMENT SETIAP SECTION WAJIB DI PERHATIKAN LEBIH DARI INTERIOR PHISYC DAN FUNGSINYA ,APABILA ADA KERUSAKAN LANGSUNG MEMBUAT LAPORAN TERTULIS KE SPV UNTUK DI TERUSKAN KE DEPT MAINTENANCE ( GRAHA MAS ATT : PAK DIRMAN ) DENGAN FORM TERLAMPIR.

 TRAINING PROGRAM :

EFEKTIF TANGGAL 24 MARET 2008 AKAN DIADAKAN TRAINING PROGRAM UNTUK SEMUA SECTIONS , DALAM HAL INI SEMUA STAFF TIDAK HANYA HANDAL DI SECTION MASING – MASING TETAPI DAPAT MENGUASAI SEMUA SECTIONS ( JADWAL MENYUSUL ) . JUGA AKAN TERJADI ROTASI SECTIONS PER MINGGU MNYA.

 BACK TO BASIC :

DALAM HAL INI ,SEMUA PERSONEL PURE WAJIB MENGUASAI PRODUCT MAUPUN ITEM MENU YANG TERDAPAT PADA RESTORAN DALAM HAL INI ,SPV AKAN KONSULTASI DENGAN OPERATIONAL MANAGER. UNTUK MEMINJAM SPG UNTUK TRAINING 1 WEEK KEPADA PERSONIL PURE PLAZA INDONESIA.


 PERSONALITY / ATTITUDE ,GROOMING STANDART :

DALAM HAL INI ,PERSONALITY ATAU ATTITUDE SANGAT DI UTAMAKAN DALAM BUSSINES JASA RESTORAN,UNTUK ITU KEBIASAAN YANG MENGANDUNG SIFAT NEGATIF MAUPUN KEBIASAAN BURUK YANG MELEKAT PADA DIRI MASING – MASING WAJIB DI LEBURKAN MENJADI SATU POINT UNTUK KEARAH POSITIF. PURE PLAZA INDONESIA ADALAH SECOND HOME BAGI KITA SEMUA . INFO / KOMUNIKASI SANGAT DI UTAMAKAN DALAM OPERATIONAL INI ,MAKSIMALKAN PENULISAN DI COM BOOK …..INGAT COM BOOK BUKAN DI ISI UNTUK YANG BERSIFAT SALING MENG INTIMIDASI TETAPI UNTUK OPERATIONAL SECTION YANG BERSANGKUTAN.

GROOMING STANDART, UNIFORM ,NAME TAG DAN ACCECORIES YANG LAINNYA HARUS PADA POSISINYA YANG STANDART.KUMIS ,JENGGOT MAUPUN KUKU YANG PANJANG DI LARANG PADA SAAT OPERATIONAL RESTORAN RAPIHKAN SEBELUM ANDA MEMASUKI AREA KERJA.


 S.O.S ( SPEED OF SERVICE )

KECEPATAN DALAM PELAYANAN MAUPUN PENYAJIAN ( DENGAN STANDART COOKING TIME CHEF RECOMMENDATION ) WAJIB MENJADI NILAI TAMBAH DALAM BUSSINES INI .DALAM HAL INI KITA MASIH DI BAWAH MINUS, AKAN BERAKIBAT FATAL PADA SALES MAUPUN TUJUAN KITA .BIASAKAN MEMPERKENALKAN DIRI PADA SAAT ANDA TAKING ORDER DAN DAN IZIN KEPADA CUSTOMER PADA SAAT ANDA OVER HANDLE UNTUK BREAK MAUPUN PADA KEPERLUAN LAINNYA SECARA FLEXIBEL.DAN TERPENTING CHECK QUALITY MAUPUN QUANTITY PRODUCT /ITEM YANG AKAN DI SAJIKAN KE CUSTOMER.ADA KEJANGGALAN CROSS CHECK, LAPOR KE SPV DAN AKAN DI TERUSKAN KE SECTION BERSANGKUTAN ,OLEH SPV.


 INVENTORY & STOCK

ANDA YANG BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP STOCK ,MAUPUN MEDIA PENDUKUNG OPERATIONAL PADA SECTION ANDA ,DAILY REPORT & ORDER STOCK WAJIB ANDA CHECK, BUAT LAPORANNYA DAN KUMPULKAN KEPADA SPV ANDA. WAJIB TERTIB ADMINISTRASI. !!!!

 SENSE OF BELONGING

WAJIB DALAM DIRI ANDA MASING – MASING ,RASA MEMILIKI AKAN MENINGKATKAN QUALITAS KERJA ANDA.






PREPARED BY : PURE PLAZA INDONESIA

Tidak ada komentar: