Sabtu, 01 Desember 2007

Applikasi

Jakarta, November 2007

Perihal : Lamaran Kerja
Lampiran : 1 Berkas

Kepada :
YTH. Bapak / Ibu HRD Perusahaan
Di Tempat

Dengan Hormat’

Saya mendapatkan informasi bahwa Perusahaan yang bapak / ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan baru. Maka dari itu saya bermaksud untuk melamar bekerja di Perusahaan yang bapak / ibu pimpin untuk posisi yang sesuai dengan latar belakang pendidikan saya dan pengalaman kerja saya.
Untuk itu, sebagai bahan pertimbangan bapak / ibu, saya telah menyertakan lampiran – lampiran yang dibutuhkan :

 Pas Photo
 Fotocopy KTP
 Curriculum Vitae
 Fotocopy Ijasah
 Fotocopy Surat Tanda Kelulusan
 Fotocopy surat referensi / Verklaring

Besar harapan dari saya, semoga bapak/ ibu dapat mempertimbangkan saya untuk dapat diterima bekerja di Perusahaan yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



Aminah binti Abang Culun

Tidak ada komentar: