Jumat, 30 November 2007

Aplikasi

Ardia Pinasti
Alamat
Phone :
e-mail

Jakarta, 26 November 2007
Kepada yth,
HRD DEPARTEMENT



Di Tempat

Dengan hormat,
Untuk ikut serta dalam mengembangkan perusahaan yang anda pimpin, izinkan saya untuk bisa berpartisipasi dalam perkembangannya, oleh karena itu dengan segala kemampuan dan pengalaman yang saya miliki saya mengajukan lamaran ini kepada perusahaan anda, dengan kualifikasi dan juga pengalaman kerja sebagai Senior Technical Support.
Saya lampirkan beberapa perihal dalam pertimbangannya, demikian lamaran ini saya buat, besar harapan saya dapat diterima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,






Ardia Pinasti










Daftar Riwayat Hidup


Alamat :
Tempat tgl lahir : Jakarta,
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama :
No. KTP :
Status : Tidak menikah
Warga Negara : Indonesia

Pendidikan


SMAN 2 Jakarta 199-199
Universitas Tarumanagara ( Manajemen ) 200
Universitas Bina Nusantara ( Sistem Informasi ) 200
Pengalaman Kerja
* PT. Olala Dahana
Posisi : Technical support
Masa Kerja : 2000-2002
Job Desk : - Menangani trouble shooting PC
* PT. Cemceman Anugrah
Posisi : Technical support
Masa kerja : 2003-2004
Job Desk : - Ditempatkan di PT. Pertamina, Jambi
- Mengelola server local, Lan, Wan
- Menangani Trouble shooting PC dan Jaringan.
* PT. Trisandy Bina Sendiri
Posisi : Technical Support
Masa Kerja : 2006-Oktober 2007
Job Desk : - Menangani Trouble shooting PC dan Jaringan
- Menangani Trouble shooting Wan
- Menangani broadband internet


Demikian daftar riwayat hidup ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Jakarta, 26 Nopember 2005



Ardia Pinasti

Tidak ada komentar: