Kamis, 01 November 2007

Aplikasi

Nani Haslinda
Jl. Kebon Kacang XX No. xx
Tanah Abang Jakarta Pusat 10240
Telp. 021-3
Hp. 0812-8

Jakarta, 01 November 2005


Kepada Yth.

Human Resources Departement


Dengan hormat,

Dari informasi yang saya dapat, bahwa di perusahaan Bapak / Ibu sedang membuka lowongan pekerjaan. Dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan untuk posisi Back Office.

Saya lulus dari Universitas Bina Nusantara Jurusan Akuntansi Jakarta pada tahun 2003. Saya juga telah memiliki pengalaman bekerja pada PT. Nusantara Card Semesta Sebagai Accounting Staff. Dalam bekerja saya terbiasa menggunakan komputer yang berbasis Windows dan saya juga bisa berbahasa dan menulis bahasa Inggris dengan cukup baik.

Dengan kemampuan dan pengalaman kerja yang saya miliki semoga dapat berguna bagi saya dan perusahaan Bapak / Ibu. Besar harapan saya untuk dapat bekerja pada perusahaan Bapak Ibu. Bersama ini saya lampirkan beberapa dokumen yang bisa Bapak / Ibu pertimbangkan.


Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,



Nany Haslinda 

Tidak ada komentar: