Senin, 29 Oktober 2007

Lamaran pekerjaan

Jakarta, 26 Oktober 2007


Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager personalia
Hard Rock Café
Di,
Tempat


Prihal : Lamaran pekerjaan


Dengan hormat,

Saya mendapatkan informasi, bahwa perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, Saya sangat tertarik dan ingin sekali bregabung.


Sebagai bahan prtimbangan Bapak/ Ibu bersama surat lamaran ini saya menyertakan :
1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah pendidikan terakhir
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy SKCK
6. Foto copy KTP
7. Pas photo 3 x 4, 2 lembar

Apibila saya di terima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, saya bersedia untuk menikuti test atau wawancara.


Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangan Bapak / Ibu, saya mengucapkan terima kasih banyak.



Hormat saya,




( M. AWAL SUTAN SINARO)

Tidak ada komentar: