Senin, 29 Oktober 2007

Aplikasi

AOM PONK
ALAMAT RUMAH
TEL/HP
e-mail ID

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Kepala Divisi HRD

Di
Tempat


Dengan Hormat,

Bahwa berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui media elektronik perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan.

Berdasarkan hal tersebuut saya Aom Ponk, lulusan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jakarta Tahun 2004 bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan Yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.

Berbekal dengan kepribadian yang jujur, dan mau bekerja keras saya akan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang akan saya terima.

Sebagai pertimbangan lamaran pekerjaan ini berikut saya lampirkan :

1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy ijazah terakhir
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy KTP
5. Pas foto

Demikianlah surat lamaran ini saya buat atas perhatian dan perkenannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,




Aom Ponk

Tidak ada komentar: